Sukses

Kekasih Baru Neymar Pamer Tubuh Seksi

Neymar menggandeng seorang petarung cantik, Jhenny Andrade di malam tahun baru 2016.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar membuat kejutan di awal tahun 2016. Dia menggandeng seorang petarung cantik, Jhenny Andrade. Bahkan, atlet tarung bebas itu menyebut hubungannya dengan Neymar seperti sepasang kekasih.

Melalui Instagram pribadinya, Andrade mengunggah foto bersama pemain Timnas Brasil tersebut. Dalam foto tersebut, Andrade yang mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah sedang dirangkul oleh Neymar.

Neymar sendiri mengenakan jas biru dan kemeja putih yang dikombinasikan dengan dasi kupu-kupu. Pria berusia 23 tahun itu juga mengenakan topi. Yang menghebohkan dari foto tersebut adalah taburan kata yang dibuat oleh Amdrade.

Wanita berambut pirang itu menyebut Neymar seperti kekasihnya. "Seperti Barbie dan Ken! @neymarjr #HappyNewYear," kicau Andrade.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Neymar

Akhir tahun 2015, Andrade juga hadir di Camp Nou Stadium demi memberikan dukungan kepada Neymar saat mempersembahkan kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 4-0.

Baca Juga

  • Menpora: Gelora Bung Karno Direnovasi Mulai Maret 2016
  • Lorenzo Bicara Persaingan dengan Rossi di MotoGP 2016
  • Menpora: Jangan Membangkang PT Liga!

Selain berprofesi sebagai atlet tarung bebas, wanita kelahiran lahir di Ribeirao Preto, Brasil itu juga seorang model dan presenter televisi di negaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.