Sukses

Top 3: Kontrak Aneh Mourinho Hingga Raja Assist Eropa

5 gaya rambut teraneh yang hebohkan Liga Inggris jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Jose Mourinho tengah melancong ke Brasil usai dipecat Chelsea. Dia ingin memanfaatkan waktu luang untuk menghabiskan akhir tahun bersama keluarga.

Salah satu klub di sana hendak menggaetnya, yakni Ibis Sports Club. Laporan yang masuk menyebut Ibis mengajukan kontrak dua tahun buat Mourinho plus bonus. Namun lucunya tambahan dana itu hanya diberikan bila dia membawa Ibis meraih kekalahan.

Artike soal kontrak aneh untuk Mourinho jadi terpopuler di kanal bola liputann6.com. Selain itu, masih ada artikel soal lima raja assist Eropa dan lima gaya rambut teraneh yang hebohkan Liga Inggris.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 5 Raja Assist Kompetisi Top Eropa

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, merayakan gol ke gawang AFC Bournemouth pada laga Premier League di Emirates, London, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. (AFP/Adrian Dennis)


Bagi para penyerang, assist sangat dibutuhkan oleh mereka untuk mencetak gol ke gawang lawan. Para pengumpan juga punya andil besar dalam menentukan kemenangan timnya dalam setiap pertandingan.            

Tidak sedikit pemain yang memang bertugas sebagai penyuplai bola-bola matang untuk para striker. Naluri mengumpan menjadikan mereka raja assist di kompetisi-kompetisi papan atas Eropa.  

Beberapa nama pemain menjulang berkat kemahiran mereka dalam memberi umpan. Selengkapnya baca di sini.

2.) 5 Gaya Rambut Teraneh yang Hebohkan Liga Inggris

Selebrasi pemain AS Roma, Gervinho, setelah mencetak gol kedua ke gawang Lazio dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2015) malam WIB. (Reuters/Alessandro Bianchi)


Gaya rambut bagi beberapa pemain sepak bola, memang menjadi suatu hal yang sangat penting untuk menambah rasa percaya diri sang pemain. Gaya rambut juga bisa dijadikan sebagai identitas pemain saat di atas lapangan.

Beberapa pemain terkenal seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic sering mengubah tampilan gaya rambutnya, untuk menunjang penampilan mereka saat bertanding.

Teranyar yaitu gaya rambut striker West Ham, Andy Caroll. Dia mengepang rambutnya dengan gaya dreadlock berbuntut satu. Unik dan menyita perhatian kala dia mencetak gol penentu kemenangan.

Namun di Liga Inggris, ternyata pernah ada beberapa pemain yang memiliki gaya rambut aneh yang tidak lazim bagi kebanyakan pemain sepak bola. Selengkapnya baca di sini.

3.) Klub 'Terburuk di Dunia' Tawarkan Kontrak Aneh ke Mourinho

Jose Mourinho (BEN STANSALL / AFP)


Klub Brasil Ibis Sports Club menawarkan kontrak kepada Mourinho. Dalam kontrak, Ibis yang disebut sebagai tim terburuk di dunia karena pernah gagal meraih kemenangan dalam 55 laga beruntun pada 1980 silam menyatakan akan memecat Mourinho bila dia berhasil membawa tim meraih gelar juara Brasil.

 Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini