Sukses

Manajer Liverpool Bidik Bintang Real Madrid

Jurgen Klopp menginginkan Toni Kroos untuk menambah kekuatan di lini tengah.

Liputan6.com, Liverpool - Toni Kroos bergabung ke Real Madrid dari Bayern Muenchen dengan nilai transfer 24 juta pound pada bursa transfer musim panas 2014. Gelandang 25 tahun itu dibeli Madrid setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 Brasil bersama Timnas Jerman.

Kroos selalu menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di lini tengah Madrid bersama Luka Modric dan James Rodriguez. Tetapi, setelah Ancelotti dipecat akhir musim lalu dan digantikan Rafael Benitez, Kroos mulai kehilangan tempat utama di lini tengah Los Blancos.

Baca Juga

  • 3 Pemain yang Bakal Ikut Guardiola ke Man City
  • Model Seksi Ini Rela Berkeringat Demi Jadi Wasit
  • Teka-teki Masa Depan Van Gaal Mulai Terkuak

Situasi ini ternyata mendapat perhatian dari Manajer Livepool Jurgen Klopp. Seperti dilansir fichajes.net, Jumat (1/1/2016), Kroos masuk dalam radar Klopp sebagai pemain yang akan direkrutnya.

Klopp menilai Kroos merupakan gelandang yang tepat untuk menambah kekuatan di lini tengah Liverpool. Apalagi, lini tengah The Reds tengah ditinggal sang kapten, Jordan Henderson, yang kerap diganggu cedera.

Sejauh musim 2015-16, Kroos baru tampil di 15 pertandingan bersama Madrid pada ajang La Liga, empat di antaranya tidak bermain secara penuh. Ia belum mencetak gol sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.