Sukses

TOP 3: Striker Klub Medioker Punya Pacar Terseksi Bikin Penasaran

Simak tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta: Banyak pesepakbola yang mengandalkan nomor punggung untuk meraih popularitas. Nomor punggung selain dijadikan identitas juga biasanya bisa untuk mendongkrak penampilan di lapangan. Biasanya nomor punggung seorang pemain tergantung posisinya di lapangan.

Tapi bagaimana jika nomor punggung itu aneh dan tak lazim? Ini rupanya turut menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada pula soal striker klub medioker Inggris, Connor Wickham yang ternyata punya pacar terseksi di Inggris. Pacarnya itu bernama Kayla Cardona.

Media di Inggris memberitakan jika Cardona diketahui memiliki bodi yang super seksi. Sama seperti pacarnya Connor Wickham yang kini main di Crystal Palace, tubuh seksi Kayla juga 'dibubuhi' tato-tato unik.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. Daftar Pesepak Bola Top Dunia dengan Nomor Punggung Aneh

Gelandang LA Galaxy David Beckham memberi sambutan ke arah fans pada lanjutan Major League Soccer melawan DC United di Carson, California. Victor Decolongon/Getty Images/AFP

Sebagai pesepak bola profesional, sebuah jersey dengan nomor punggung adalah hal yang lazim. Namun, terkadang para pesepak bola itu menginginkan jersey dengan nomor punggung yang unik atau yang benar-benar dia sukai.

Dengan nomor punggung unik, para pesepak bola itu dapat mencuri perhatian, bahkan dapat meraup popularitas jika mampu tampil cemerlang dengan nomor punggung yang menjadi ciri khasnya.

Saat ini, kita mengenal istilah CR7 jika bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bermain di lapangan. Pasalnya ia sukses membawa Manchester United meraih sukses dengan nomor punggung 7.  Selengkapnya baca di sini.

2. 3 Pemain yang Bakal Ikut Guardiola ke Man City
Pep Guardiola (REUTERS/Antonio Bronic)

Josep Guardiola digadang-gadang bakal menjadi manajer Manchester City mulai musim depan. Guardiola akan menggantikan Manuel Pellegrini.Pria asal Spanyol itu sudah memastikan tidak akan melatih Bayern Muenchen lagi musim depan. Guardiola tak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Tangan dingin Guardiola membuat banyak klub besar tertarik memakai jasa eks pelatih Barcelona itu. Manchester United, City dan Chelsea berebut mendapatkan Guardiola.

Diantara ketiga klub tersebut, City yang difavoritkan. Pasalnya City memiliki Txiki Begiristain. Guardiola sudah mengenal baik Begiristain. Mereka pernah bekerja sama di Barcelona. Selengkapnya baca di sini.

3. Striker Klub Medioker Ini Punya Pacar Terseksi di Inggris

Striker Crystal Palace, Connor Wickham dan kekasihnya, Kayla Cadorna (CaughtOffside/Liputan6.com)

Nama mantan striker Sunderland, Connor Wickham, sempat menjadi berita utama pada awal tahun ini. Nilai transfer Wickham yang sebesar 9 juta pound sterling saat hijrah ke Crystal Palace dinilai terlalu mahal untuk pemain sekelasnya.

Namun sesungguhnya ada hal lain yang lebih mencuri perhatian dari sekadar harga jual Wickham ke Palace. Kekasih Wickham bernama Kayla Cadorna menjadi buah bibir karena keseksian tubuh yang dimilikinya.

Seperti dilansir Caught Offside, Kayla diketahui berprofesi sebagai penari profesional dan tidak jarang tampil dengan pakaian super seksi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini