Sukses

Kapten PSG Siap Bantu Ibra Hapus 'Kutukan' Champions

Ibra selalu gagal dapatkan trofi Liga Champions meski sudah berpindah-pindah ke klub besar.

Liputan6.com,Paris: Kapten Paris Saint-Germain,Thiago Silva siap membantu Zlatan Ibrahimovic untuk menghapus kutukan Liga Champions yang selama ini dihadapinya. Seperti diketahui, Ibra sulit menangi Liga Champions meski berkali-kali pindah ke klub besar.

Baca Juga

  • Ada Jasa Eks Kapten MU di Balik Suksesnya Barcelona
  • Gol Messi di Laga ke-500 Bawa Barcelona Lewati Rekor Madrid
  • 3 Pemain yang Bakal Gabung Guardiola ke Man City

Pada 2009, Ibra pindah dari Inter Milan ke Barcelona. Namun justru Inter Milan yang jadi juara Liga Champions pada 2009/10. Begitu juga ketika memperkuat Juventus,AC Milan dan Inter Milan.
Zlatan Ibrahimovic (AFP/Franck Fife)

Seiring bakal berakhirnya kontrak Ibra akhir musim ini, Thiago siap memberi striker subur asal Swedia itu kado trofi Liga Champions.

"Saya berharap dia bisa akhiri karier di sini dengan gelar juara Liga Champions. Itu mimpi dia dan mimpi kami. Saya akan lakukan sebisa mungkin untuk bantu dia memenangkan trofi Liga Champions," ujar Silva seperti dikutip Goal.com.

"Dia salah satu pemain terbaik yang pernah main dengan saya. Saya pernah main dengan Seedorf, Ronaldinho, Andrea Pirlo, Alessandro Nesta, mereka semua berkualitas. Ibra berbeda. Dia punya fisik kuat tapi juga punya teknik," katanya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini