Sukses

Enrique: Suarez Makin Mengerikan

Suarez kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan 15 gol.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique menilai penyerang Luis Suarez sedang on fire. Ia juga yakin Suarez akan jadi mesin gol utama Azulgrana di 2016.

Baca Juga

  • 3 Pemain yang Bakal Gabung Guardiola ke Man City
  • Teka-teki Masa Depan Van Gaal Mulai Terkuak
  • Sombongnya Bintang AS Roma Tolak Lamaran Real Madrid

Suarez kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan 15 gol. Secara keseluruhan, ia sudah melesakkan 26 gol dalam 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Terakhir, Suarez menyumbangkan dua gol saat Barca melibas Real Betis di Camp Nou, pekan lalu. Gol-gol dari pemain asal Uruguay itu membantu Barca menduduki singgasana La Liga.

"Saya tidak terkejut dengan jumlah gol yang dicetak Suarez," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Dia telah menjadi pencetak gol sepanjang hidupnya dan akan terus mencetak gol," ucap Enrique.

Suarez gabung Barca pada awal musim lalu. Di musim pertamanya, ia sukses menyumbangkan treble. Mantan pemain Liverpool itu juga mencetak 25 gol dari 43 pertandingan musim lalu.

Pemain Barcelona, Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol kedua dalam pertandingan melawan River Plate di Stadion Internasional Yokohama, Jepang, Minggu (20/12). Barca menaklukan River Plate 3-0. (Reuters/Thomas PeterLivepic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Enrique

Video Terkini