Sukses

Pellegrini: City Punya 5 Gelandang Hebat, Tak Butuh Isco

Pellegrini memastikan lini tengah City sudah komplet.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menilai timnya sudah memiliki deretan gelandang hebat. Jadi, Pellegrini merasa The Citizens tak membutuhkan jasa playmaker Real Madrid Isco.

Baca Juga

  • 3 Pemain yang Bakal Gabung Guardiola ke Man City
  • Teka-teki Masa Depan Van Gaal Mulai Terkuak
  • Sombongnya Bintang AS Roma Tolak Lamaran Real Madrid

City kini sedang dihubungkan dengan bintang muda Schalke Leroy Sane dan juga Isco, yang nyaris gabung ke Etihad Stadium pada 2013. Meski demikian, Pellegrini memastikan lini tengah City sudah komplet.

"Dengan Manchester City selalu ada rumor, tidak hanya gelandang. Jika Anda memiliki pemain bagus, maka Manchester City selalu tertarik pada mereka," kata Pellegrini di Mirror.

"Untuk saat ini dengan Jesus Navas, Kevin De Bruyne, David Silva, Raheem Sterling dan Yaya Toure, yang bisa bermain sebagai striker, kami sudah memiliki gelandang lengkap."

Meski memastikan takkan mendatangkan gelandang baru, namun Pellergini tak menutup peluang City akan mengejar pemain di sektor belakang dan depan.

"Saya pikir skuat kami sudah bagus. Tapi seperti biasa, saya akan mengatakan bahwa kami tidak akan menutup jendela transfer. Yang pasti, kami tidak benar-benar berpikir ada pemain spesifik yang ingin kami datangkan saat ini," ucap Pellegrini.

Manajer Manchester City asal Cile, Manuel Pellegrini. (AFP/Adrian Dennis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.