Sukses

Foto Anak Messi Bikin Kapten Madrid Menanggung Malu

Ramos salah memposting foto.

Liputan6.com, Barcelona - Berniat menyambut tahun baru dengan membuat ucapan di media sosial, kapten Real Madrid, Sergio Ramos malah melakukan blunder fatal. Akibatnya bek andalan timnas Spanyol tersebut malah menjadi bahan ledekan.

Baca Juga

  • 3 Pemain yang Bakal Gabung Guardiola ke Man City
  • Teka-teki Masa Depan Van Gaal Mulai Terkuak
  • Sombongnya Bintang AS Roma Tolak Lamaran Real Madrid

Seperti kebanyakan orang, Ramos ingin menyambut pergantian tahun dengan menyampaikan ucapan sekaligus mengenang momen manis dalam setahun ke belakang.

Di Twitter, dia memposting serangkaian foto yang dinilai punya kenangan tersendiri. Satu dari sekian foto tersebut adalah gambar tangan bayi sedang menggenggam jari seorang pria.

Mungkin awalnya Ramos berpikir itu merupakan fotonya bersama sang putra, Marco, yang baru lahir pada November 2015. Tapi setelah diusut, ternyata itu adalah foto milik Lionel Messi dan putra anak keduanya.

Dikutip Sport, blunder Ramos itu terungkap setelah salah seorang fans Barcelona memposting sumber asli foto tersebut, yakni instagram Antonella Roccuzzo, pasangan sekaligus ibu dari dua anak Messi.

Antonella mengunggah foto tersebut sekitar tiga bulan silam. Tentu saja, sekarang tinggal Ramos yang harus terima menjadi bulan-bulanan ledekan publik, khususnya, fans Barcelona.*

Sergio Ramos (REUTERS/Andrea Comas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi