Sukses

Manajer Manchester United Beri Kode Kedatangan Striker Baru

Romelu Lukaku dari Everton dan striker Borussia Dortmund Frederick Emerich Aubameyang masuk dalam radar Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal harus bergerak cepat untuk mengembalikan tren positif tim pada paruh kedua musim ini. Hingga pekan ke-19 Liga Premier Inggris, sudah genap enam laga tanpa kemenangan dicatat MU.

Sejak hengkangnya Robin van Persie dan Javier Hernandez musim panas lalu, Setan Merah memang seret gol. Mereka hanya mencetak 22 gol dari 19 pertandingan di Liga Premier Inggris. MU total terjebak dalam hasil imbang 0-0 dalam tujuh kali di Liga Premier Inggris, Piala Liga dan Liga Champions.

Baca Juga

  • Kekasih Baru Neymar Pamer Tubuh Seksi
  • Tahun 2016, Chicharito Dicium Mantan Pacar Ronaldo
  • Model Seksi Bantah Kencan dengan CR7 di Maroko


Dikutip dari media lokal Manchester Evening News, Sabtu (2/1/2016), MU telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang dalam bursa transfer musim dingin bulan ini. Jika kedatangan Anthony Martial belum bisa mengakhiri paceklik gol, pemain seperti Romelu Lukaku dari Everton dan striker Borussia Dortmund Frederick Emerich Aubameyang diharapkan bisa jadi solusinya.

"Hal ini dapat diselesaikan dengan uang, tetapi juga di lapangan dengan latihan. Kami selama ini berlatih tapi mencetak gol tentu adalah kualitas," kata Van Gaal.

"Kami memiliki kualitas itu, tetapi pada saat ini ada semacam kekurangan kepercayaan diri atau kami perlu membeli striker lain. Selalu begitu," pungkasnya.

Manchester United terlempar dari posisi empat besar dengan raihan 30 poin, terpaut sembilan angka dari pemuncak klasemen sementara Arsenal. Membuka 2016, MU akan menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (2/1/2016) pukul 22.00 WIB.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini