Sukses

Rayakan Tahun Baru, Balotelli Tidak Kapok Main Kembang Api

Mario Balotelli punya pengalaman buruk soal kembang api.

Liputan6.com, Manchester - Mario Balotelli punya pengalaman buruk soal kembang api. Empat tahun lalu, pemain AC Milan itu nyaris menghanguskan rumah yang disewanya gara-gara menyalakan kembang api di bak mandi.

Akibat kejadian ini, Super Mario mengalami kerugian  £400 ribu atau setara dengan Rp8,1 Miliar. Namun dia tidak kapok. Jelang pergantian tahun 2015-16, Balotelli kembali bermain kembang api.

 

Baca Juga

  • Resolusi Atlet di 2016: Rindu Kompetisi dan Prestasi
  • Jadwal Siaran Langsung Bola 1-4 Januari 2016
  • 5 Penyerang Incaran Van Gaal di Bursa Transfer Januari


Bedanya, kali ini, aksi tersebut dilakukan di luar ruangan. Seperti terlihat dalam tayangan video yang diunggah ke Instagram, Balotelli tampak melakukannya di pekarangan rumah.

"Malam ini, saya akan membuat video yang menarik dengan kembang api," ujarnya pada video lainnya," kata Balotelli.

"Saya baru saja terjebak kemacetan, tapi yah hati-hati dengan kembang api, dan saya berharap yang terbaik buat kalian semua di tahun baru ini. Sebab, tahun ini banyak yang sshh--Anda tahulah," beber pemain Italia tersebut.

Bagi Balotelli, tahun 2015 tidak terlalu menjanjikan bagi kariernya. Setelah melempen bersama Liverpool, Agustus tahun lalu Super Mario resmi dipinjamkan ke AC Milan.

Namun bersama klub Rossoneri, Balotelli kembali tidak berkembang. Hingga akhir tahun ini, dia baru tampil sebanyak empat kali dan baru mengemas 1 gol saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini