Sukses

Balotelli Kembali ke Liverpool Musim Depan?

Saat ini Balotelli berstatus pemain pinjaman di AC Milan.

Liputan6.com, Liverpool - Mino Raiola punya rencana untuk mengembalikan Mario Balotelli ke Liverpool musim depan. Bahkan agen pemain kenamaan asal Italia itu tak segan-segan untuk membujuk  manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Saat ini Balotelli berstatus pemain pinjaman di AC Milan. Sayangnya musim ini ia terkendala cedera sehingga baru tampil dalam tiga laga.

Baca Juga

  • Smalling: MU Wajib Sapu Bersih Laga Awal Tahun
  • 8 Data dan Fakta Menarik Manchester United Vs Swansea
  • Jadwal Siaran Langsung Bola 1-4 Januari 2016



Meski demikian Raiola percaya Balotelli masih punya masa depan di Anfield. Apalagi manajer yang telah menendangnya dari The Reds, Brendan Rodgers telah dipecat.

"Tentu saja saya akan berbicara dengan Klopp. Saya sudah mengenalnya karena salah satu klien saya, Henrikh Mkhitaryan bermain di Borussia Dortmund," ujar Raiola seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak tahu Klopp membutuhkannya atau tidak. Yang jelas Balotelli hanya butuh manajer yang percaya pada kemampuannya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Balotelli

Balotelli bergabung ke Liverpool sejak musim 2014/15. Ia baru mencetak empat gol dari 28 penampilan di semua kompetisi.

"Jika kita berbicara tentang kualitas dan talenta Balotelli, maka tidak usah dipertanyakan. Tahun 2016 adalah tantangan baru untuknya," kata Balotelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan