Sukses

Agen Beri Sinyal Ibra Merapat ke Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic ternyata belum menutup kemungkinan untuk bermain di Liga Inggris.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic ternyata belum menutup kemungkinan untuk bermain di Liga Inggris. Bintang PSG itu masih mempertimbangkan semua tawaran yang datang padanya.

Ibra akan berstatus pemain bebas kontrak pada akhir musim nanti. Itu sebabnya sejumlah klub besar melakukan pendekatan pada kapten timnas Swedia ini.

Baca Juga

  • Smalling: MU Wajib Sapu Bersih Laga Awal Tahun
  • 8 Data dan Fakta Menarik Manchester United Vs Swansea
  • Jadwal Siaran Langsung Bola 1-4 Januari 2016



Beberapa klub Liga Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool berebut mendapatkan tandatangannya. Demikian juga mantan klubnya AC Milan dan sejumlah klub MLS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Raiola buka suara

"Saya sangat senang jika Ibra bermain di Liga Inggris. Tipe permainan di sana sangat sesuai dengan kekuatan dan tekniknya," ujar agennya, Mino Raiola seperti dilansir The Sun.

"Ada banyak proyek yang datang padanya. Namun hingga sekarang ia belum membuat keputusan. Situasinya sangat sulit karena baru tahun ini ia berstatus pemain  bebas kontrak," katanya menambahkan.

Meski demikian Raiola menegaskan pemain berusia 34 tahun itu tidak pergi pada bursa transfer musim dingin ini. "Dia akan bertahan hingga akhir musim. Ibra punya hubungan kuat dengan PSG," ujar Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.