Sukses

5 Pegolf Wanita Ini Tidak Kalah Seksi dari Model

Berikut deretan pegolf cantik yang menyita perhatian dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Golf tidak jarang dianggap sebagai olahraga outdoor yang mengharuskan para atletnya berpanas-panasan di lapangan. Apa jadinya bila para wanita cantik yang mesti berpanas-panasan menjalani profesi sebagai pegolf?

Ternyata kulit yang terbakar matahari sama sekali tidak menyurutkan kerja keras para pegolf wanita untuk berprestasi. Kendati punya paras yang menawan layaknya model, para pegolf wanita tidak menjadikan hal itu sebagai halangan di lapangan.

Sederet nama pegolf wanita dengan prestasi mentereng juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Keputusan mereka menjadi pegolf juga tidak main-main dan menjalani serius. 

Akan tetapi, bagaimana dengan para wanita yang ingin terjun ke olahraga ini? Selain harus mengejar prestasi di golf, wanita-wanita ini tentu harus menjaga kecantikannya seperti model.

Lima wanita ini membuktikan bermain golf tidak membuat mereka melupakan cara merawat tubuh. Mereka justru dianugerahi paras cantik nan rupawan. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Spiranac

1. Paige Spiranac

Dunia olahraga dihebohkan dengan kemunculan pegolf seksi asal Amerika Serikat, Paige Spiranac. Spiranac menjadi fenomena baru di internet setelah dia memulai debutnya di ajang Dubai Ladies Masters.

Penampilan pegolf berusia 22 tahun ini langsung mencuri perhatian netizen, yang kagum pada kemolekan tubuhnya. Tidak lama kemudian, netizen langsung menyerbu media sosial Instagram milik Spiranac dan mencapnya sebagai pegolf wanita terseksi di dunia.  

Di Colorado, Spiranac ternyata memang sudah jauh terkenal berkat citra seksi serta jarangnya atlet seksi di cabang olahraga golf. Bahkan, video Spiranac di Youtube yang cukup terkenal dengan menampilkan aksinya baik ketika tengah bermain golf maupun saat ber-selfie ria.

Spiranac

3 dari 6 halaman

Gulbis

2. Natalie Gulbis

Natalie Gulbis menjalani debut profesionalnya pada usia 18 tahun. Pada usia 14 tahun ia sudah memenangkan kejuaraan nasional di Universitas Arizona.

Karier Natalie di dunia hiburan juga cukup cemerlang. Wajahnya pernah menghiasi majalah ternama, FHM, dan ia memiliki acara televisi sendiri berjudul The Natalie Gulbis Show pada 2005 silam.

4 dari 6 halaman

Paula

3. Paula Creamer

Selain memiliki prestasi yang cemerlang, Paula Creamer juga memiliki paras yang rupawan. Ia banyak membawa brand ternama seperti TaylorMade-Addias dan Citizen Watches.

Paula pernah memenangkan US Women Open pada 2010 lalu dan finis di posisi ketiga pada ajang Women's PGA Championship dan Women's British Open.

5 dari 6 halaman

Nicollet

4. Sharmila Nicollet

Sharmila Nicollet merupakan salah satu atlet kebanggaan India. Ia kerap mewakili negaranya di ajang-ajang bergengsi.

Sharmila mulai menekuni golf saat usianya menginjak 11 tahun. Prestasinya memang jarang terdengar, tapi wajahnya kerap dicari orang-orang di sosial media, ya karena paras cantiknya.

Nicollet

6 dari 6 halaman

Montgomery

5. Danielle Montgomery

Danielle Montgomery bukanlah pegolf yang banyak prestasi. Namun pesonanya di luar lapangan membuat banyak orang kepincut.

Pada 2009 lalu Danielle sempat menggegerkan dunia golf usai berpose seksi untuk sebuah kalender golf. Pada foto itu ia tampil bugil di sebuah bak mandi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini