Sukses

AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2

AC Milan karena untuk kedua kalinya mereka akan segera melepas beberapa pemain senior pada jendela transfer.

Liputan6.com, Milano - AC Milan untuk kedua kalinya akan segera melepas beberapa pemain senior pada jendela transfer. Seperti yang diketahui, eksodus pemain bintang pernah dilakukan pada 2012 lalu dan dianggap menjadi salah satu penyebab kemunduran prestasi Rossoneri.

Baca Juga

  • MU Batal Beli Bintang Lazio?
  • Juventus Ingin Boyong Sepaket Bintang Chelsea
  • Agen Bantah Ibra Sengaja Kabur dari Calciopoli

Pemain bintang hingga generasi senior Milan seperti Zlatan Ibrahimovich, bek tengah Thiago Silva, Alessandro Nesta, Filippo Inzaghi, dan Genarro Gattuso hengkang setelah setahun sebelumnya membawa Milan meraih Scudetto ke-18. Tapi berbeda kasus, usai Milan 'foya-foya' musim panas lalu, klub sekota Inter Milan tersebut harus menyeimbangkan neraca keuangan musim selanjutnya.

Milan punya ambisi untuk finis di zona Liga Champions di akhir musim, alias minimal peringkat tiga di klasemen liga. Tapi sejak pembelian mahal Carlos Bacca dan Andrea Bertolacci, tanda-tanda kemajuan Rossoneri belum juga tampak. Menurut Gazzetta dello Sport, untuk mendanai kedatangan pemain anyar musim depan, sejumlah nama bakal dilepas.



Kiper gaek Diego Lopez, bek Rodrigo Ely, Philippe Mexes, Cristian Zapata dan gelandang Antonio Nocerino menjadi pemain yang disebut Gazzetta sudah masuk daftar jual. Tapi media ini mengklaim idealnya klub milik Silvio Berlusconi itu bisa melepas gelandang Nigel de Jong dan mungkin pemain sayap Alesio Cerci bila ada yang berminat pada mereka.

Saat ini, Milan masih bertengger di posisi keenam klasemen, dengan defisit tujuh poin dari pemuncak tabel Inter Milan. Anak-anak asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic tentu harus meraup poin maksimal di 20 pekan yang tersisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini