Sukses

Eks-Pemain Liga Inggris Ditemukan Tewas di Pinggir Sungai

Dia dilaporkan menghilang pada (12/12/2015) setelah merayakan Natal bersama klub TSV Steinbach

Liputan6.com, Krefeld - Kabar duka datang dari Liga Inggris. Mantan pemain Premier League, Steve Gohouri ditemukan tewas di bibir sungai Rhine, sebelah barat Kota Krefeld, Jerman.

Penemuan mayat Gohouri sekaligus menjawab teka-teki hilangnya sang pemain sejak (12/12/2015). Gohouri dinyatakan hilang setelah ikut merayakan Natal klub tempatnya bernaung, TSV Steinbach. 

Sebelumnya, dia mengabarkan kepada rekan-rekannya ingin mengunjungi sanak famili di Paris, Prancis. Tapi Gohouri tidak pernah tiba di sana. Lebih dari dua pekan tidak diketahui rimbanya, Gohouri ditemukan sudah tidak bernyawa.

Baca Juga

  • Pembalap F1 Contek Gaya Liburan Akhir Tahun Ronaldo
  • Simak Infografis Menarik Pilihan Pekan Ini
  • Liverpool Siap Boyong 'Gerrard' dari Serbia

Kepolisian Jerman yang menemukan mayat Gohouri menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekarasan di tubuh Gohouri."Tidak ada kejanggalan yang kami temukan," begitu pernyataan Polisi Jerman sebagaimana dilansir dari The Sun.

Gohouri merupakan ikon Wigan Athletic musim 2010-2012. Bersama The Latics, dia mengantongi 42 caps dengan 2 gol. Setelah membela Wigan, Gohouri bermain di Israel memperkuat Maccabi Tel Aviv sebelum kembali ke Jerman, dan menutup kariernya di klub amatir, TSV Steinbach.

"Kami turut berduka cita mendengar berita mantan pemain bertahan, Steve Gohouri meninggal. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," demikian bunyi pernyataan Wigan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.