Sukses

Intip Pesona Keseksian 5 Gadis Ring UFC

Wanita cantik ini menjadi hiburan tersendiri dari pinggir ring.

Liputan6.com, Jakarta - Jika menyaksikan laga-laga Ultimate Fighting Championship (UFC) akan terbayang kengerian yang akan menimpa para atlet. Bagaimana tidak? Mereka harus siap beradu fisik dengan lawan-lawannya di atas ring.

Memar di tubuh mungkin menjadi salah satu cedera yang paling ringan. Namun cedera serius dapat saja menghilangkan nyawa si atlet ketika bertarung di atas ring.

Baca Juga

  • Agen Beri Sinyal Ibra Merapat ke Liga Inggris
  • 5 Pegolf Wanita Ini Tidak Kalah Seksi dari Model
  • Wanita-wanita Seksi di Sekeliling Ronaldo


Tapi jika Anda gemar menyaksikan para gladiator tersebut di atas ring, Anda pasti tahu ada satu hiburan yang dapat menurunkan tensi tinggi di atas ring. Ya, kehadiran para gadis ring di arena membuat para penonton sedikit terhibur berkat aksi mereka melenggak-lenggok dengan membawa papan di saat jeda ronde.

Perlu diketahui, salah satu nama gadis ring yang namanya sedang mencuat adalah Jhenny Andrade. Wanita itulah yang baru-baru ini menyaksikan laga Barcelona di Camp Nou usai diundang Neymar.

Bukan hanya Jhenny wanita cantik di pinggir ring, berikut beberapa diantaranya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Andrade

1. Jhenny Andrade

Jhenny Andrade melakoni debutnya sebagai gadis ring UFC pada 2013 lalu. Sebelum menjalani kariernya sebagai gadis ring, Jhenny adalah seorang model pakaian dalam, fitnes, dan pakaian renang. Ia juga pernah mempelajari jurnalistik sebelum terjun ke dunia model.

Akhir tahun 2015, Andrade juga hadir di Camp Nou Stadium demi memberikan dukungan kepada Neymar saat mempersembahkan kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 4-0.

Andrade dan Neymar

3 dari 6 halaman

Amber

2. Amber Nicole Smith

Amber Nicole Miller melakoni debut sebagai gadis ring di UFC pada 2002. Ia pernah menjadi gadis ring pada pertandingan Tito Ortiz dan Ken Shamrock.

Pada 2006, Miller memutuskan keluar dari UFC. Saat ini Miller tengah menjalin kasih dengan mantan bintang UFC, Tito Ortiz.  

4 dari 6 halaman

Cambensy

3. Jessica Cambensy

Jessica Cambensy mencuri perhatian penonton UFC pada debutnya di 2012 lalu. Wanita keturunan Filipina ini lebih sering tampil pada ajang UFC yang digelar di Asia.

Jessica dulunya adalah seorang model. Bahkan ia tidak meninggalkan dunia model saat menjalani kariernya sebagai gadis ring.

Cambensy

5 dari 6 halaman

Sonoma

4. Ali Sonoma

Ali Sonoma menjalani debutnya sebagai gadis ring UFC pada 2006 lalu. Namun setahun setelah menjadi gadis ring, Ali memutuskan mengejar cita-citanya menjadi model.

Saat ini Ali sibuk menjalani kariernya sebagai instruktur fitnes. Ia juga piawai bermain musik jazz dan melakukan balet karena sempat mempelajarinya sebelum masuk ke UFC.

6 dari 6 halaman

Celeste

5. Arianny Celeste

Wajah Arianny Celeste menjadi pujaan para penonton UFC usai debutnya pada 2006 lalu. Bentuk tubuh dan paras cantik membuat Celeste menjadi idola di pinggir lapangan.

Pada tahun 2010, Celeste sempat tampil di cover majalah dewasa, Playboy. Pada 2011, wanita itu mendokumentasikan kepiawaiannya dalam menari yang berjudul Fight to Love Me.

Cekeste

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.