Sukses

Susunan Pemain Crystal Palace vs Chelsea

Nemanja Matic absen di lini tengah Chelsea dan digantikan Obi Mikel.

Liputan6.com, London Chelsea mengandalkan Diego Costa sebagai ujung tombak untuk menggempur pertahanan tuan rumah Crystal Palace, Minggu (3/1/2016) di Stadion Selhurst Park dalam laga lanjutan Premier League.

Di lini tengah, The Blues kali ini tidak diperkuat Nemanja Matic, dan posisinya digantikan John Obi Mikel. Selain itu, terdapat Cesc Fabregas, Willian, Oscar, dan Eden Hazard yang akan membantu tugas Costa dari second line.

Thibaut Courtois belum tergantikan posisinya sebagai penjaga gawang utama Chelsea. Untuk empat pos lini belakang diisi Branislav Ivanovic, John Terry, Kurt Zouma, dan Cesar Azpilicueta.   

Sementara untuk Palace, Scott Dann dan Joel Ward masih menjadi andalan sebagai benteng pertahanan. Mile Jedinak merupakan jenderal di lapangan tengah tim berjuluk Eagles ini.

Wilfried Zaha dan Fraizer Campbell dipercaya mengisi barisan depan Palace. Tugas berat menanti mereka karena harus menghadapi ketangguhan Zouma dan Terry.

Susunan pemain:

Crystal Palace: Hennessey (gk); Ward, Dann, Delaney, Souare; Jedinak, McArthur; Lee, Puncheon, Zaha; Campbell.

Chelsea: Thibaut Courtois (gk); Branislav Ivanovic, John Terry, Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Cesc Fabregas; Willian, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.