Sukses

Khedira: Muenchen Tim Terbaik, tapi Juventus Kuat

Juventus tak pernah menang atas Muenchen dalam empat pertemuan terakhir.

Liputan6.com, Turin - Sami Khedira percaya Juventus bisa memberikan kesedihan bagi Bayern Muenchen dalam babak 16 besar Liga Champions. Gelandang timnas Jerman itu menegaskan Si Nyonya Tua tidak takut dengan status Muenchen yang lebih diunggulkan.

Juventus tak pernah menang atas Muenchen dalam empat pertemuan terakhir. Mereka terakhir kali meraih 3 angka pada tahun 2005 saat menang 2-1 di babak grup Liga Champions.

Musim ini pun Juventus kembali tidak diunggulkan. Pasalnya mereka masih tertahan di peringkat 4 klasemen Serie A, sementara Muenchen menjadi pemuncak klasemen Bundesliga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Khedira

"Saya pikir kami memilih lawan terberat dalam undian. Muenchen adalah tim terbaik di dunia," ujar Khedira seperti dilansir Football Italia.

"Namun Liga Champions adalah kompetisi yang ingin kami menangkan. Juventus tak kalah kuat dibanding Muenchen, dan kami bisa mengalahkan siapa pun," ia menambahkan.

Dia juga memprediksi laga Juventus kontra Muenchen bakal ditunggu penggemar sepak bola di seluruh dunia. "Saya pikir dua laga ini akan berjalan fantastis. Muenchen pasti tahu kami bisa membuat masalah pada mereka," kata Khedira.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.