Sukses

Top 3: Rencana Transfer Heboh Man City

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola.

Liputan6.com, Jakarta- Josep Guardiola dikabarkan akan menangani Manchester City mulai musim depan. Pep kebetulan sudah memastikan tidak akan menangani Bayern Muenchen lagi. Dia tak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Mantan pelatih Barcelona itu sudah punya beberapa rencana di City. Ada beberapa pemain yang diminta Guardiola untuk didatangkan City. The Citizens pun siap melakukan transfer heboh demi Pep.

Rencana transfer City mencuri perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (3/1/2016).

Berikut tiga berita paling populer di kanala bola dan sports Liputan6.com pada hari Minggu:

1. Demi Guardiola, City Siap Lakukan Transfer Heboh

Pep Guardiola sudah menyatakan meninggalkan Allianz Arena begitu kontraknya dengan Bayern Muenchen berakhir pada Juni 2016. Hingga kini, pelatih asal Spanyol itu belum mengumumkan akan berlabuh ke klub mana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Guardiola telah dikaitkan dengan Manchester City. Bahkan, klub Liga Premier Inggris tersebut telah menyediakan anggaran khusus jika Guardiola menjadi manajer klub. Anggaran tersebut bisa dipakai Guardiola untuk mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya ke Etihad Stadium. Baca selengkapnya di sini.

2. Sindiran Halus Kiper Juventus untuk Lorenzo dan Marquez

Cerita duet pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez  di MotoGP 2015 masih menjadi topik panas di Italia. Banyak pihak menilai, Marquez membuka jalan Lorenzo menuju tangga juara dunia.
Kiper Juventus dan Timnas Italia, Gianluigi Buffon menyindir halus aksi saling bahu-membahu tidak dapat dihindari atlet yang berasal dari satu negara. Termasuk Lorenzo dan Marquez yang sama-sama berasal dari Spanyol, meski keduanya membela tim berbeda. Baca selengkapnya di sini.

3. Sedang Mabuk Pemain Ini Cetak 7 Gol, Bagaimana Kalau Sadar?

Striker Watford, Troy Deeney menjadi sosok pemain kunci di dalam skuat Watford. Meski berstatus sebagai tim promosi, pemain kelahiran Birmingham 27 tahun ini mampu membawa The Hornets, julukan Watford, sebagai tim terpandang di Inggris.

Bersama Odion Ighalo, Deeney menjadi pemain penting. Pemain kekar ini sudah melesakkan 6 gol. Kemampuan Deeney menjebol gawang lawan membuatnya menjadi tulang punggung tim musim ini. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.