Sukses

MU Goda Pemain Brasil dengan Gaji Rp 3,4 M Seminggu

Gaji yang diberikan MU dua kali lipat lebih besar.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United makin gencar mendekati gelandang serang Lazio Felipe Anderson. Agar pemain Brasil itu bersedia pindah ke Old Trafford, Setan Merah menyiapkan rayuan maut berupa gaji selangit.

Anderson termasuk salah satu pemain yang diinginkan manajer MU Louis van Gaal untuk bursa transfer Januari ini. Pemuda 22 tahun itu dibutuhkan untuk memperbaiki kreativitas lini tengah MU.

Di paruh musim 2015-2016, lini tengah MU kurang darah sehingga para pemain depan minim pasokan umpan matang. Akibatnya produktivitas MU sangat buruk.

Agar Anderson mau pindah ke Old Trafford, manajemen MU tidak keberatan memberikan tawaran gaji 170.000 pound (Rp 3,4 miliar) per pekan.

Diharapkan Anderson akan tergoda dengan tawaran ini. Gaji yang akan diberikan MU ini dua kali lipat lebih banyak dibandng bayaran yang diterima Anderson saat ini di Lazio senilai 70.000 pound per pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Negosiasi Pekan Ini

Petinggi MU rencananya akan mengadakan pembicaraan langsung dengan pihak Lazio pekan ini. Selama ini negosiasi baru dilakukan melalui perantara saja.

MU sudah menyiapkan proposal senilai 30 juta pound untuk Lazio. Nilai transfer Anderson bisa bertambah menjadi 35 juta pound tergantung pencapaian sang pemain.

Anderson dinilai cocok untuk memperbaiki kinerja lini tengah MU. Eks pemain Santos ini punya kecepatan, skill individu di atas rata-rata dan umpan maut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Felipe Anderson

Video Terkini