Sukses

Cuplikan Drama 4 Gol Valencia Vs Real Madrid

Madrid sempat dua kali memimpin di pertandingan ini.

Liputan6.com, Valencia- Real Madrid gagal membuka tahun 2016 dengan kemenangan. Main dengan 10 pemain, Madrid dipaksa bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Valencia pada lanjutan La Liga, Minggu 3 Januari 2016.

Madrid tampaknya akan meraih kemenangan mudah di laga ini. Mereka sudah berhasil memimpin ketika pertandingan berjalan 16 menit. Karim Benzema merobek jala Valencia usai menuntaskan kerja sama apik Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo.

Petaka menimpa Madrid beberapa detik sebelum jeda. Madrid dihukum penalti akibat pelanggaran Pepe terhadap Andre Gomes. Hadiah penalti diselesaikan dengan baik oleh Dani Parejo.

Madrid harus main dengan 10 pemain di menit 68 setelah gelandang Matteo Kovacic terkena kartu merah.

Meski kalah jumlah pemain, Madrid malah bisa kembali unggul di menit 82. Umpan tendangan bebas Toni Kroos disambar Bale dengan sundulan akurat.

Sayangn, selang semenit kemudian Valencia bisa menyamakan skor lewat sambaran Paco Alcacer yang menuntaskan umpan sundulan Rodrigo.

Berikut gol-gol di laga Valencia kontra Madrid.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.