Sukses

Bek Tangguh Chelsea Segera Mendarat di Milan

Ivanovic adalah salah satu bek terbaik Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Liputan6.com, London - Baru saja dikabarkan ingin cuci gudang pada bursa transfer Januari ini, klub raksasa Italia, AC Milan, akan membuat transfer sensasional untuk bek sayap Chelsea Branislav Ivanovic. Pemain Serbia tersebut adalah salah satu bek terbaik Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Baca Juga

  • El Shaarawy Segera Berbaju Roma
  • Hengkang Lebih Cepat, De Jong ke Leicester?
  • Inter Cari Pemain Murah di Prancis

Kontrak Ivanovic bersama Chelsea memang akan berakhir pada akhir musim ini. Dikutip dari The Mirror, Senin (4/1/2016) siang, pemain 31 tahun itu menjadi target Milan pada Januari ini untuk menggantikan sejumlah nama yang bakal hengkang dari San Siro. Mereka bakal mengajukan tawaran saat ini daripada menunggu enam bulan ke depan untuk Ivanovic.

Bek seperti Rodrigo Ely, Philippe Mexes, dan Cristian Zapata kabarnya akan dilepas Milan. Manajemen klub memang harus menyeimbangkan neraca keuangan bila ingin mendatangkan pemain lagi.

Saat ini, Milan masih bertengger di posisi keenam klasemen, dengan defisit tujuh poin dari pemuncak tabel Inter Milan. Tentu pelatih Sinisa Mihajlovic tak bisa menunggu lama untuk memaksimalkan kekuatan skuatnya di 20 pekan Serie A yang tersisa.

Sedangkan Chelsea, melalui musim ini dengan susah payah karena telah kalah sembilan kali dalam 20 pertandingan. The Blues kini terdampar di posisi ke-14, tertinggal 19 poin dari Arsenal sebagai pemuncak klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini