Sukses

Giroud Balas Kritik Legenda Inggris

Giroud menilai saat ini Arsenal masih bisa jadi juara dengan skuat yang ada.

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menjawab kritik legenda Inggris, Alan Shearer, yang menyebut skuat The Gunners masih belum cukup untuk menjadi juara. Menurut Giroud, hasil yang diperoleh timnya saat ini sudah membuktikan The Gunners layak memimpin klasemen Liga Premier 2015/2016.

Sebelumnya Shearer menyebut Arsenal masih membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi lini tengah, gelandang serang, dan penyerang. Pasalnya badai cedera sering melanda skuat asuhan Arsene Wenger itu.

Baca Juga

  • 5 Pegolf Wanita Ini Tidak Kalah Seksi dari Model
  • Intip Pesona Keseksian 5 Gadis Ring UFC
  • Wanita-wanita Seksi di Sekeliling Ronaldo

"Katakan pada saya di mana?  Saya akan jawab segala komentar miring," ujar Giroud seperti dilansir Mirror (4/1).

Keyakinan penyerang asal Prancis itu pada kondisi timnya kian menanjak menyusul telah pulihnya beberapa pemain. Giroud tidak khawatir jika suatu saat ia yang kerap menjadi ujung tombak mengalami cedera.

"Danny Welbeck akan segera kembali dalam satu setengah bulan ke depan. Theo Walcott dapat bermain di depan, Joel Campbell tampil cemerlang bersama klub ini dan Timnas. Jika saya cedera, kami masih punya solusi," jelasnya.

Arsenal sendiri dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Basel untuk mendatangkan gelandang Mohamed Elneny. Sang manajer sendiri sudah mengisyaratkan akan memboyong setidaknya dua pemain pada bursa transfer Januari 2016 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini