Sukses

Chicharito Batal Pulang ke Liga Inggris

Arsenal dan Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan Chicarito pada Januari ini.

Liputan6.com, Leverkusen - Teka-teki kepindahan Javier 'Chicharito' Hernandez dari Bayer Leverkusen terjawab sudah. Chicharito yang tengah dikabarkan diminati beberapa klub Liga Inggris akan kembali merumput di Bundesliga.

Pada Desember 2015, kabar ketertarikan Arsenal pada Chicharito beredar. Bahkan mereka telah menyiapkan dana 13,2 juta pound atau sekitar Rp 268,5 miliar untuk menebus mantan penyerang Manchester United itu di bursa transfer musim dingin.

Baca Juga

  • Ramos: Madrid Punya Karakter Kuat
  • Giroud Balas Kritikan Legenda Inggris
  • Intip Pesona Keseksian 5 Gadis Ring UFC

Selain karena sedang tajam-tajamnya, alasan lain Wenger tertarik kepada pemain asal Meksiko itu karena sudah akrab dengan iklim sepak bola Inggris. Pemain 27 tahun itu sempat memperkuat Manchester United sebelum dilepas ke Real Madrid dengan status pinjaman musim lalu dan dijual ke Bayer Leverkusen musim 2015/2016.

Namun Leverkusen menyadari potensi yang dimiliki Chicharito. Direktur Teknik Leverkusen, Rudi Voller, menegaskan pihaknya tidak akan melepas mantan penyerang Manchester United itu. Sumbangan 11 gol di Bundesliga musim 2015/2016 ini membuat Chicharito menjadi satu-satunya penyerang tersubur di Leverkusen.

"Kami tidak tertarik untuk menjual Chicharito ke Arsenal atau tim lainnya pada Januari 2016 ini," tegas Voller seperti dilansir HITC (4/1/2016).*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini