Sukses

Turan dan Vidal, Alat Barcelona Hajar Espanyol

Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama Copa del Rey kontra Espanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berkesempatan menuntaskan dendamnya pada Espanyol di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (7/1/2016) di Camp Nou. Pasalnya trio MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) tidak berkutik saat ditahan imbang Espanyol 0-0 pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (2/1) lalu.

Meski kesulitan mencetak gol dan hanya bermain imbang 0-0, Blaugrana mendominasi jalannya laga kontra Espanyol. Tercatat Lionel Messi dan kawan-kawan menguasai 67 persen jalannya pertandingan.

Baca Juga

  • Chicharito Batal Pulang ke Liga Inggris
  • Ronaldo Tirukan James Rodriguez yang Ditilang Polisi
  • Giroud Balas Kritik Legenda Inggris

Pelatih Barca, Luis Enrique, percaya kali ini anak asuhnya dapat tampil lebih baik. Bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama, Enrique yakin dapat memaksimalkan dukungan tuan rumah.

"Di Camp Nou kami akan mencoba bermain dengan intensitas yang sama (seperti laga kontra Espanyol kemarin). Itu merupakan laga yang menarik dan kami akan melawan tim yang sedang dalam performa baik," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique, seperti dilansir Supersport (4/1).

Ambisi Barca untuk menang pada laga bertajuk derby Katalan nanti semakin mendekati kenyataan. Karena dua pemain baru, Arda Turan dan Aleix Vidal sudah bisa merumput.

Barca mendatangkan pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2015 lalu. Akan tetapi keduanya tidak dapat langsung bermain, karena Barca mendapat sanksi dari FIFA pada aktivitas transfer Barcelona dan sanksi tersebut baru saja selesai pada 4 Januari 2016 ini.

"Mereka adalah pemain dengan kepribadian yang baik," jelas Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini