Sukses

Lupakan Mayweather, Pacquiao Vs Bradley Jilid III Siap Digelar

Ini pertarungan pertama Pacquiao usai dikalahkan Mayweather Jr.

Liputan6.com, Las Vegas Promotor tinju dunia Bob Arum, mengonfirmasi pertarungan Manny Pacquiao kontra Timothy Bradley jilid ketiga. Ini akan menjadi pertarungan pertama Pacquiao sejak kekalahannya dari Floyd Mayweather Jr. pada Mei 2015.

Duel jilid ketiga Pacquiao kontra Bradley rencananya akan berlangsung di MGM Grand pada April 2016. Arum menyatakan, pertarungan tersebut bisa tercapai setelah adanya kesepakatan dengan penasehat Pacquiao, Michael Koncz, dengan mengirim dua juta dolar serta garansi dana sebesar 20 juta dolar. 

Baca Juga

  • ISL 2016 Tanpa Pasokan Pemain Asing Baru
  • 5 Bocah Berbakat Ini Siap Guncang Sepak Bola Dunia
  • Statistik Aneh Chelsea: Satu Kemenangan per Bulan  

"Saya tidak ingin mengatakan ini pertarungan terakhir dia (Pacquiao). Saya tidak ingin menjual hal seperti itu, karena saya tidak ingin orang-orang mengatakan, 'Hey ini duel terakhir, ayo datang dan lihat!', dan kemudian ini bukan pertarungan terakhirnya," jelas Arum, seperti dilansir GMA Network, Senin (4/1/2016).

"Siapa yang tak kenal orang-orang ini? Mereka semua berubah pikiran, jadi saya tidak menjualnya sebagai pertarungan terakhir dia," lanjutnya.

Saat bertarung melawan Mayweather, petinju asal Filipina ini sempat mengalami cedera punggung dan harus menjalani pemulihan cukup lama. Keputusan kembali bertarung untuk melawan Bradley juga banyak menimbulkan pertanyaan.

Sebelumnya, Pacquiao vs Bradley jilid pertama berlangsung pada Juni 2012, kemudian duel jilid kedua digelar pada April 2014. Pacquiao dan Bradley masing-masing memenangi satu pertarungan dari dua duel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini