Sukses

El Shaarawy Gelisah Hadapi Piala Eropa

Pemain pinjaman dari AC Milan tersebut bertekad mencari klub yang bisa memainkannya secara reguler.

Liputan6.com, Milan - Kabar kepindahan penyerang AS Monaco Stephan El Shaarawy pada musim dingin ini telah dikonfirmasi agennya, Manuel Pastorello belum lama ini. Pemain pinjaman dari AC Milan tersebut, disebutkan bertekad mencari klub yang bisa memainkannya secara reguler.

Baca Juga

  • El Shaarawy Segera Berbaju Roma
  • AC Milan Siapkan Cuci Gudang Jilid 2
  • Bek Tangguh Chelsea Segera Mendarat di Milan

El Shaarwary dipinjamkan Rossoneri ke Monaco pada Juli 2015 lalu, karena tak masuk rencana musim depan pelatih anyar Sinisa Mihajlovic. Tapi, baru setengah musim main di Ligue 1 Prancis,  penyerang 23 tahun itu dipulangkan klubnya.

Seperti dilansir Football Italia, Senin (4/1//2016) malam, dia kabarnya bakal mudik ke Italia untuk membela AS Roma. Namun belakangan Fiorentina dan mantan klub El Shaarawy, Genoa, masuk dalam antrian peminat jasanya.

Pemain yang dijuluki Firaun Kecil itu ingin mengamankan tempat di Piala Eropa 2016 bersama Italia dan kehilangan posisi utama di Monaco bisa merusak masa depannya di timnas.

"Dia mengawalinya dengan baik bersama Monaco, dia selalu dalam kondisi terbaiknya tapi kemudian kehilangan chemistry dengan pelatih," tutur Pastorello kepada Il Messaggero.

"Euro sangat penting baginya dan dia ingin membalas kepercayaan Conte (pelatih Italia, Antonio Conte). Kami mengharapkan beberapa berita sesaat lagi," pungkasnya.

Bersama Monaco, Shaarawy hanya tampil 15 kali dan belum mencetak gol di kompetisi domestik. Namun, dia mencatatkan namanya di papan skor dua kali karena mencetak gol bersama Monaco di Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini