Sukses

Tantan Ingin Pensiun di Persib Bandung

Kontrak para pemain Persib Bandung bakal habis akhir Januari 2016.

Liputan6.com, Bandung - Kontrak para pemain Persib Bandung bakal habis akhir Januari 2016. Meski demikian, manajemen belum juga mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain. Ini membuat amunisi Maung Bandung sedikit was-was dengan masa depannya bersama tim kebanggaan bobotoh tersebut.

Striker Persib, Tantan, salah satunya. Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut berharap manajemen segera memperpanjang kontrak para pemain, termasuk dirinya. "Kalau kepinginnya, kontrak secepatnya dibahas, agar pemain ada kejelasan," kata Tantan kepada Liputan6, Senin (4/1/2015).

Baca Juga

  • Meme Lucu Zidane Tanduk Benitez Ramaikan Suksesi Pelatih Madrid
  • Ada Peran MU di Balik Keputusan Madrid Pilih Zidane
  • Diangkat Jadi Pelatih Madrid, Begini Reaksi Zidane

Tantan menegaskan jika Persib menjadi prioritas utamanya dan berniat pensiun bersama Persib. "Insya Allah maunya pensiun di Persib, selagi Persib masih butuh saya, saya tetap di Persib tapi kalau sudah tidak dibutuhkan saya nyari lagi selagi mampu," kata eks striker Persitara itu.

Kapten Persib Bandung, Atep, juga berharap sama. "Kontrak Januari (habis). Saya berharap ada kontrak lagi, istilahnya ada jaminan jadi bikin tenang juga," katanya, Senin (4/1/2016).

Menurut Atep, dengan kepastian kontrak, para pemain akan lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Apalagi, tiga turnamen telah menunggu skuat Maung Bandung yaitu Piala Wali Kota Padang, Piala Gubernur Kaltim, hingga Marah Halim Cup. "Walaupun lolos ga lolos dapat gaji, dengan kontrak bukan mau leha-leha. Justru jadi motivasi karena sudah dapat kontrak," ucapnya.

Hal senada diutarakan striker Persib, Tantan. Mantan pemain Sriwijaya FC itu berharap manajemen segera melakukan pembahasan soal kontrak dengan para pemain. "Kalau inginnya secepatnya dibahas sebelum habis kontrak, agar pemain ada kejelasan," beber mantan pemain Persija itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini