Sukses

Arsenal Salip MU dalam Perburuan Titisan Hazard?

Arsenal butuh tambahan pemain di lini tengah.

Liputan6.com, London- Persaingan mendapatkan pemain muda Lille Sofiane Boufal semakin sengit saja. Arsenal menjadi klub terbaru yang ingin mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Pemuda 22 tahun itu digadang-gadang sebagai "Eden Hazard Baru". Gaya main Boufal memang sangat mirip dengan bintang Chelsea itu. Kebetulan Hazard juga pernah main di Lille.

Boufal sukses mencetak lima gol dan satu assists dari 15 penampilan di Ligue 1 musim ini.

Awalnya MU, Liverpool dan Paris Saint Germain yang saling sikut untuk mendapatkan Boufal. Ketiga klub tersebut berharap bisa memiliki Boufal Januari ini atau paling tidak musim panas 2016.

Klub peminat Boufal bertambah. Arsenal dilaporkan Shoot serius mengejar Boufal. Manajer Arsene Wenger berencana memberikan tawaran 18,5 juta pound kepada Lille.

Wenger ingin Boufal datang Januari ini. Sebab lini tengah Arsenal kekurangan stok pemain akibat badai cedera. Boufal dibutuhkan agar bisa menjaga konsistensi Arsenal.

The Gunners saat ini sukses memuncaki klasemen. Namun banyaknya pemain yang terkena cedera bisa membuat Wenger khawatir performa timnya akan melorot memasuki bulan Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sofiane Boufal