Sukses

Sudah Dipecat Madrid, Benitez Disindir Eks Bek Inter

Materazzi pernah memiliki hubungan yang buruk dengan Benitez.

Liputan6.com, Madrid Eks bek Inter Milan, Marco Materazzi, tidak terkejut dengan dipecatnya Rafael Benitez dar kursi pelatih Real Madrid. Menurut Materazzi, Benitez selalu melakukan kesalahan yang sama sebagai seorang pelatih.

Materazzi pernah ditangani oleh Benitez ketika di Inter Milan pada 2010. Hubungan keduanya tak harmonis, dan Materazzi beberapa kali pernah melontarkan kritik kepada eks manajer Liverpool tersebut.

Menurut Materazzi, Benitez pelatih yang miskin dalam hal manajemen tim dan faktor itu yang membuat Madrid memecat pria asal Spanyol tersebut. Matrix, julukan Materazzi, menganggap Benitez tak punya hubungan yang baik dengan para pemain.

"Saya telah memprediksi keluarnya Benitez. Saya hanya salah beberapa hari. Anda dapat menjadi yang terbaik di dunia, tapi Anda tidak akan berlangsung lama jika Anda tidak punya hubungan dengan pemain," kata Materazzi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Selasa (5/1/2016).    

"Mereka adalah satu-satunya yang membantu Anda di lapangan. Madrid klub yang sulit, tidak cukup hanya mendapat dukungan dari presiden klub," sambungnya.



Mantan pemain Timnas Italia ini juga berpendapat, Benitez bisa berprestasi jika mengubah cara memanajemen tim. Dia yakin, pemecatan Benitez karena masalah sama seperti ketika dicopot Inter.   

"Benitez tidak akan berubah. Dia selalu menghadapi masalah yang sama. Mencoba membuat hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo, dia juga mendekati Gareth Bale," paparnya.

"Itu cerita yang sama, ketika hari pertama di Inter, dia berbicara dengan Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, dan Ivan Cordoba, tapi mengabaikan Cristian Chivu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini