Sukses

Beckham Bangga Pajang Foto 'Gadis-gadis Pantai'

Victoria layak mendapat limpahan kasih sayang dari sang suami, karena masih bisa menjaga tubuh seksinya.

Liputan6.com, Jakarta - David Beckham memang benar-benar suami yang beruntung. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut telah dikaruniai keluarga yang bahagia, dengan empat anak tampan dan cantik, serta jangan lupa, istri yang aduhai.

Baca Juga

  • Seksi Kenakan Lingerie, WAGs Ini Tak Puas dengan Bentuk Tubuhnya
  • Pendukung Tim Gurem Ini Tak Kalah Seksi dari WAGs Premier League
  • Iseng, Anak Sulung Beckham Balas Dendam di Instagram

Victoria Beckham layak mendapat limpahan kasih sayang dari sang suami. Karena, selain bisa mengurus keluarga, Nyonya Beckham yang berprofesi sebagai desainer pakaian bermerek BV ini masih bisa menjaga tubuhnya tetap seksi. Sampai-sampai, Becks sengaja memajang foto mantan personil girlband Spice Girls tersebut di akun Instagram-nya.

Victoria, atau yang punya julukan Posh girl, berdiri di tepi pantai bersama si bungsu Harper Seven Beckham, saat matahari terbenam. Becks menulis, "Mummy & Me... Sunset girls" atau "Ibu dan Aku... gadis senja".



Beckham kini tengah menikmati masa-masa pensiunnya dari sepak bola. Pria 40 tahun tersebut makin sering mengunggah kemesraan bersama keluarganya di berbagai lokasi. Terakhir, putra sulungnya, Brooklyn sempat memajang foto ayahnya dengan iseng saat tertidur di sofa dengan taburan permen coklat Natal.

Harper Seven juga tak kalah lucu. Gadis berusia 4 tahun itu kerap hadir melengkapi keluarga Beckham dan menjadi role model bagi anak-anak seusianya dalam dunia fashion, menyaingi Suri Cruise (9), anak pasangan selebriti Hollywood, Tom Cruise dan Katie Holmes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.