Sukses

Bukan Ivanovic, Ternyata Gelandang MU Berniat ke Milan

Marouane Fellaini telah setuju pindah ke Milan. Namun, pembicaraan antara perwakilan Milan dan United belum mencapai tahap akhir.

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan tengah menggeliat dalam bursa transfer musim dingin ini. Setelah perekrutan pertama mereka atas gelandang Kevin-Prince Boateng, Rossoneri dikabarkan mendekati pemain lain untuk lini tengah mereka.

Baca Juga

  • Milan Resmi Kontrak Boateng
  • El Shaarawy Gelisah Hadapi Piala Eropa
  • Bek Tangguh Chelsea Segera Mendarat di Milan

Media Italia, Corriere della Sera menulis pada hari ini, Selasa (5/1/2016) kalau gelandang Manchester United Marouane Fellaini telah setuju pindah ke Milan. Namun, pembicaraan antara perwakilan Milan dan United belum mencapai tahap akhir.

Pemain 28 tahun tersebut memang menerima tawaran hijrah ke Italia, tapi persoalannya kedua klub masih jauh dari kata sepakat. Media ini juga menyebutkan bila United ingin mahar senilai 20 juta euro atau sekitar Rp 298 miliar dan menolak kesepakatan peminjaman.

Di sisi lain, Fellaini tengah dilema karena gelandang tim nasional Belgia itu hanya butuh waktu bermain reguler. Pasalnya, dia ingin menjamin tempatnya tetap aman di timnas untuk Piala Eropa 2016.

Nama gelandang tengah keturunan Maroko itu muncul tiba-tiba dalam berita bursa transfer Milan. Ternyata, ide mendatangkan Fellaini muncul dari percakapan dengan perwakilan Axel Witsel, pemain Belgia incaran Diavolo sejak dulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ivanovic

Pada musim kompetisi 2015/2016 ini, Fellaini baru tampil sebanyak 506 menit dalam 10 laga di Liga Premier. Tentu jam terbang yang mencemaskan untuk bisa dipanggil timnas Belgia.

Sebelumnya, dikutip dari The Mirror, Senin (4/1/2016) kemarin, klub milik Silvio Berlusconi itu akan membuat transfer sensasional untuk bek sayap Chelsea Branislav Ivanovic. Pemain 31 tahun itu menjadi target Milan pada Januari ini untuk menggantikan sejumlah nama yang bakal hengkang dari San Siro.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini