Sukses

TOP 3: MU Bikin Madrid Pilih Zidane

Simak berita-berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) ternyata turut berperan atas dipilihnya Zinedine Zidane sebagai pelatih anyar Real Madrid untuk gantikan Rafael Benitez. Seperti apa peran itu? Pembaca kanal bola Liputan6.com turut penasaran soal ini sehingga menjadi salah satu berita yang populer.

Selain itu, pembaca juga turut memperhatikan siapa-siapa saja 5 bocah yang bakal guncang sepak bola dunia. Nama-nama asing dan tentu belum dikenal mengemuka dari bocah-bocah berbakat yang siap guncang sepak bola dunia.

Berikut tiga berita populer yang ada di kanal bola Liputan6.com:

1.Ada Peran MU di Balik Keputusan Madrid Pilih Zidane

Real Madrid baru saja menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Zidane menggantikan posisi Rafael Benitez yang dipecat oleh presiden klub Florentino Perez.

Seperti diketahui, pada hari Senin (4/1/2016), Madrid memutuskan mendepak Benitez hanya tujuh bulan sejak ditunjuk menangani Cristiano Ronaldo cs. Benitez dinilai gagal dalam membangkitkan prestasi Madrid. Apalagi dia juga tak disukai pemain.

Keputusan Madrid memilih Zidane sebagai pengganti Benitez merupakan sebuah perjudian besar. Pria Prancis itu belum punya pengalaman melatih tim besar. Sebelumnya Zidane hanya menangani tim Castilla. Selengkapnya baca di sini.
Zinedine Zidane menghadiri sesi latihan perdana Real Madrid di Valdebebas Selasa (5/1/2016). (Reuters/Juan Medina)

2. 5 Bocah Berbakat Ini Siap Guncang Sepak Bola Dunia

Dunia memang tidak pernah kehabisan bakat luar biasa untuk sepak bola. Generasi demi generasi hebat terus lahir dan mengguncang dunia si kulit bundar.

Kini dunia tengah mengalami era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun cepat atau lambat era itu tentu akan berakhir, berganti dengan pemain kelas dunia lain. Para pemain yang saat ini masih remaja mungkin dalam hitungan beberapa tahun lagi bukan tak mungkin akan mendominasi sepak bola dunia.

Beberapa pemain belia diprediksi siap mengguncang dunia sepak bola layaknya Messi, Ronaldo, Sergio Aguero, Gerard Pique, Paul Pogba, Gareth Bale, atau Mesut Ozil saat ini. Selengkapnya baca di sini.

Wonderkid Fiorentina asal Rumania, Ianis Hagi (/Sportnews Libertatea/Liputan6.com)

3.Agen Balotelli Ragukan Proyek Erick Thohir di Inter

Agen Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, kurang terkesan dengan proyek yang diusung Erick Thohir sebagai pemilik Inter Milan. Menurut Raiola, pengusaha asal Indonesia hanya ingin modalnya kembali lalu menjual lagi Nerazzurri.

Raiola berpendapat, apa yang dilakukan Thohir untuk Inter sejauh ini belum dianggap berhasil. Dia menilai, satu-satunya hal positif proyek Inter di bawah Thohir adalah dengan direkrutnya kembali Roberto Mancini sebagai pelatih. Selengkapnya baca di sini.

Ketua Organizing Committe Mahaka Sports Erick Thohir menyapa wartawan usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta (5/1). Erick mengunjungi Istana Negara untuk melaporkan penyelenggaraan Piala Presiden 2015. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.