Sukses

Eks Pemain Binaan MU Tewas Dibunuh

Dominic meninggal pada usia 21 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Kabar duka datang dari kota Manchester. Seorang pemain muda, Dominic Doyle, tewas ditusuk di sekitar bar Hughes, Denton, 7 Juni 2015 lalu.

Dominic meninggal di usianya yang baru menginjak 21 tahun. Ia tewas akibat luka tusuk di bagian leher dan dada.

 

Baca Juga

  • 4 Insiden Memalukan Pemain Top Dunia
  • Bukan Ivanovic, Ternyata Gelandang MU Berniat ke Milan
  • Beckham Bangga Pajang Foto 'Gadis-gadis Pantai'



Aksi pembunuhan itu sendiri dilakukan oleh tiga orang remaja. Rikki Linehan (18) mengeroyok Dominic bersama dua orang rekannya yang masih berusia 15 dan 16 tahun.

Akibat kasus tersebut ketiga remaja itu kini tengah menjalani persidangan di Manchester. Ketiganya dituntut dengan pasal kekerasan.

"Penyerangan tersebut terjadi usai perang argumen di sebuah pub malam itu," kata penasihat Andrew Thomas QC seperti dilansir Mirror (5/1).

"Pelaku penyerangan kembali ke pub dan menyebabkan kekacauan, sedangkan di lain pihak, Dominic, diam tak berbuat apa-apa," tambahnya.

"Dominic dibunuh, ia tidak melakukan apapun yang salah, ia ada di tempat yang salah dan waktu yang salah," jelasnya.

Karier sepakbola Dominic tidak terlalu buruk. Ia sempat memperkuat tim muda Manchester United, Rochdale, dan Everton. Namun belakangan ia memilih untuk bekerja di perusahaan listrik di dekat kota Manchester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.