Sukses

Ajak Bergabung, Fans Newcastle Jahili Vardy

Newcastle United sedang terpuruk. Mantan klub Alan Shearer itu kini ada di tiga terbawah klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Newcastle: Newcastle United sedang terpuruk. Mantan klub Alan Shearer itu kini ada di tiga terbawah klasemen sementara Liga Inggris.

Tak ayal keadaan ini membuat fans mereka frustasi. Saking frustasinya, salah seorang fan Newcastle dengan cara yang unik meminta striker Leicester City yang sedang mengilap, Jamie Vardy untuk bergabung ke Newcastle.

Baca Juga

  • Situasi Masih Sama, Sanksi FIFA untuk Indonesia Bisa Diperpanjang
  • Barcelona Vs Espanyol: Tak Akan Ada Lagi Hasil Imbang
  • Mitra Kukar Antusias Sambut Wacana ISL 2016

Maksudnya tak lain adalah agar Vardy bisa menyelamatkan nasib Newcastle. Namun melihat performa Vardy dan Newcastle yang tengah bertolak belakang, hampir mustahil, Vardy bakal berlabuh ke Sports Direct Arena.

Melansir 101 great goals, fan itu melemparkan jersey Newcastle ke pekarangan rumah Vardy. Itu terungkap setelah pacar Jamie Vardy, Rebekah Nicholson mengunggah foto jersey Newcastle di pekarangannya, via twitter.

"Siapapun yang telah melakukan ini, benar-benar sedang bercanda," gurau Rebekah.

Sontak saja, unggahan pacar Vardy itu mengundang reaksi dari fans Newcastle. Rata-rata, mereka meminta Vardy untuk bergabung. "Paling tidak biarkan dia mencoba," tulis salah satu fan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini