Sukses

TOP 3: MU Siap Tebus Neymar dan 5 Pemain Sempurna untuk EPL

Tiga berita ini menjadi populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berencana untuk aktif dalam bursa transfer, dan penyerang Barcelona menjadi salah satu yang masuk dalam daftar beli mereka. Tak tanggung-tanggung, biaya klausul kontrak Neymar yang sebesar 140 juta pounds siap ditebus United.

Berita ini menjadi perhatian para pembaca Liputan6.com, yang ingin mengetahui rencana belanja pemain The Red Devils. Terlebih, nama besar Neymar diyakini akan membawa perubahan untuk United.

Selain itu, 5 pemain yang akan sempurna bermain di Premier League juga menarik minat para pembaca. Apalagi bursa transfer musim dingin pada Januari 2016 sudah dibuka, sehingga klub-klub Premier League yang terkenal boros siap belanja pemain.

Terakhir, kabar MU goda pemain Brasil dengan gaji Rp 3,4 miliar per minggu juga menjadi  incaran pembaca. Berikut tiga berita populer yang ada di kanal bola Liputan6.com:

1. Manchester United Siap Tebus Klausul Pelepasan Neymar

Manchester United (MU) telah dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2015. Mulai dari dua bintang Real Madrid, yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, serta bintang Barcelona, Neymar. Namun, romur tersebut tidak ada yang menjadi kenyataan.



Tapi, laporan di Prancis seperti dikutip Sportsmole, Senin (4/1/2016), MU telah menyiapkan rencana untuk membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 140 juta pound atau sekitar Rp 2,87 triliun di bursa transfer musim panas 2016. Menurut Le 10 Sports, klub berjuluk Setan Merah itu siap bergerak setelah mengetahui pembicaraan Neymar dengan Barcelona terkait kontrak baru telah terputus.

Neymar masih memiliki sisa kontrak 2,5 tahun bersama Barcelona. Tetapi, kapten Timnas Brasil tersebut tidak bisa menjamin soal masa depannya di Camp Nou. Selengkapnya di sini

2. 5 Pemain yang Akan Sempurna Bermain di Premier League 

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2016, sejumlah pemain mulai dikaitkan untuk hijrah ke kompetisi Premier League. Beberapa bintang di luar Premier League dikabarkan tertarik berkarier di Negeri Ratu Elizabeth.



Bukan rahasia lagi bila klub seperti Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, maupun Manchester United doyan berbelanja pemain. Mereka juga telah memiliki pemain incaran masing-masing yang siap diboyong pada bursa transfer musim dingin atau musim panas mendatang.

Beberapa pemain tersebut diyakini akan menjadi tambahan yang sempurna bagi tim manapun di Premier League. Selengkapnya di sini

3. MU Goda Pemain Brasil dengan Gaji Rp 3,4 M Seminggu

Manchester United makin gencar mendekati gelandang serang Lazio Felipe Anderson. Agar pemain Brasil itu bersedia pindah ke Old Trafford, Setan Merah menyiapkan rayuan maut berupa gaji selangit.



Anderson termasuk salah satu pemain yang diinginkan manajer MU Louis van Gaal untuk bursa transfer Januari ini. Pemuda 22 tahun itu dibutuhkan untuk memperbaiki kreativitas lini tengah MU.

Di paruh musim 2015-2016, lini tengah MU kurang darah sehingga para pemain depan minim pasokan umpan matang. Akibatnya produktivitas MU sangat buruk. Selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini