Sukses

Liverpool Dapatkan Jasa Pemain 19 Tahun

Marko Grujic tidak langsung bermain untuk Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akhirnya mendapatkan jasa pemain muda Red Star Belgrade, Marko Grujic. Tapi Grujic tidak langsung memperkuat The Reds.

Pemain berusia 19 tahun itu akan kembali ke Red Star dengan status pinjaman di sisa musim 2015/2016. Namun hal itu tidak mengurangi niat Grujic untuk membela The Reds.

 

Baca Juga

  • Xavi Yakin Guardiola Sukses di Inggris
  • Benamkan Verona, Juve Makin Dekat Puncak Klasemen
  • 3 Pekerjaan Rumah Mihajlovic Kembalikan Kejayaan AC Milan



"Saya sangat bangga dapat berada di Liverpool. Saya tidak sabar ingin bermain di Anfield dan berlatih di Melwood," ujar Grujic seperti dilansir situs resmi Liverpool (6/1).

The Reds belum merilis harga resmi untuk mendatangkan gelandang Serbia U-21 itu. Namun pada Desember lalu, Red Star mematok harga 7 juta euro atau Rp 104 miliar.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ternyata sudah memantau Grujic sejak lama. Menurutnya peran Grujic di lini tengah Red Star sangat baik.

"Kami sangat senang karena Grujic adalah pemain bertalenta. Kami sudah memantaunya berulang kali. Ketika saya datang ke Anfield, pencari bakat kami mengirimkan video Grujic," kata Klopp.

"Saya dapat katakan ia tinggi tapi cepat dan memiliki teknik yang tinggi. Ia dapat mengoper dengan baik dan juga mendribble. Ia masih muda dan masih dapat berkembang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini