Sukses

Juventus Belum Tertarik Boyong Gundogan

Gundogan bukan pemain prioritas Juventus.

Liputan6.com, Turin - Juventus belum menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Iikay Gundogan. Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, dengan tegas menyatakan pihaknya tidak akan merekrut Gundogan.

"Mengapa kami harus membeli Gundogan jika kami sudah punya Claudio Marchisio?" kata Marotta seperti dilansir Soccerway (6/1).

 

Baca Juga

  • Xavi Yakin Guardiola Sukses di Inggris
  • Benamkan Verona, Juve Makin Dekat Puncak Klasemen
  • 3 Pekerjaan Rumah Mihajlovic Kembalikan Kejayaan AC Milan



Musim 2015/2016 ini lini tengah Juventus banyak dihuni pemain-pemain senior. Sami Khedira, Juan Cuadrado, dan Claudio Marchisio, serta Hernanes sudah melewati angka 26 tahun.

Kontrak Gundogan yang akan habis pada 2017 mendatang disebut-sebut dapat menjadi peluang bagi Si Nyonya Tua untuk merekrutnya. Pada 2017 nanti usia pemain asal Jerman itu baru menginjak 26 tahun.

"Kami punya banyak pelapis, tapi Gundogan bukanlah pemain yang kami cari. Saya juga percaya Dortmund tidak akan menjualnya," jelas Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.