Sukses

Susunan Pemain Barcelona vs Espanyol: Debut Arda Turan

Arda Turan baru pertama kalinya main untuk Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Espanyol di leg pertama babak perdelapan final Copa del Rey, Kamis (7/1/2016). Pada laga tersebut, Barcelona tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memasang rekrutan anyarnya pada bursa transfer musim panas lalu, Arda Turan.

Arda Turan mengisi lini tengah bersama Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Sementara barisan depan Blaugrana masih diisi trio MSN (Messi, Neymar, dan Luis Suarez).

Untuk penjaga gawang, pelatih luis Enrique mempercayakan Marc Andre ter Stegen. Ia akan mendapat bantuan dari bek berpengalaman seperti Dani Alves, Gerard Pique, Jordi Alba, hingga Javier Mascherano.

Kubu Espanyol masih mengandalkan sosok Gerard Moreno. Felipe Caidedo pun disiapkan sang pelatih untuk menopang Moreno di lini depan.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Dani Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano; Iniesta, Turan, Busquets; Messi, Neymar, Suarez.

Espanyol: Pau Lopez; Javi Lopez, E Roco, Victor Alvarez, Antonio Raillo; P Diop, Abraham, Marco Asensio, Caicedo; Perez, Gerard Moreno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini