Sukses

Duel Barca Vs Espanyol Panas, Suarez Kembali Bikin Ulah

Wasit melaporkan Suarez disebut-sebut memancing emosi pemain Espanyol di lorong ganti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sukses menggilas Espanyol dengan skor meyakinkan 4-1 pada leg pertama babak perdelapan final Copa del Rey, Kamis (7/1/2015) di Camp Nou. Namun kemenangan Blaugrana ini sempat dinodai insiden di lorong pemain.

Bintang Barcelona, Luis Suarez, sempat berulah dengan menyulut keributan di lorong pemain usai pertandingan. Dalam laporan resminya, wasit Juan Martinez Munuera menyebut Suarez sempat memancing emosi pemain Espanyol, sehingga memaksa petugas keamanan dan pelatih kedua kubu untuk menengahi mereka.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Sepak Bola Eropa Dini Hari Tadi
  • Jadi Korban Gombal Atlet, Reporter Cantik Buka Suara
  • Dilema Allegri Tentukan Ujung Tombak Juventus


“Di lorong, pemain nomor 9 Luis Suarez berteriak ke arah pemain Espanyol saat mereka tengah naik ke tangga,” tulis laporan tersebut. "Saya menunggumu, datanglah ke sini! Anda menghabiskan tempat.’

Menurut Munuera, hal itu memicu konfrontasi di antara pemain kedua klub dan membuat petugas keamanan, termasuk pelatih kedua tim, terpaksa melibatkan diri.

Pertandingan Barcelona kontra Espanyol terbilang panas. Dua pemain Espanyol Hernan Perez dan Pape Diop diusir wasit di babak kedua.

Terkait pemberian kartu merah ini, sang pengadil lapangan mengklaim dalam laporannya bahwa Diop diusir setelah mengucapakan kalimat berikut kepada lawannya. "Saya buang kotoran ke arah ibumu yang pelacur.”

Ulah tak terpuji Suarez ini bisa saja membuat pemain asal Uruguay ini terancam sanksi. Beberapa waktu lalu Suarez sempat menjalani sanksi larangan tampil pada laga internasional. Vonis itu diberikan lantaran Suarez menggigit pemain Italia, Giorgio Chiellini, pada Piala Dunia 2014.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol

    Espanyol

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini