Sukses

Bekuk Empoli, Mancini Sebut Permainan Inter Sempurna

Roberto Mancini puas melihat penampilan Inter Milan yang menang 1-0 atas Empoli.

Liputan6.com, Empoli - Roberto Mancini puas melihat penampilan Inter Milan yang menang 1-0 atas Empoli, Rabu (6/1/2016). Meski hanya menang tipis, Mancini menyebut anak asuhnya tampil sempurna.

Inter tampil di bawah tekanan sejak babak pertama. Empoli yang tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir terus mendominasi permainan.

Baca Juga

  • Citra MotoGP Rusak Akibat Konflik Rossi-Marquez
  • Selain Elneny, Inilah Buruan Utama Arsenal di Bursa Musim Dingin
  • Bantai Palace, Hiddink Sesumbar Chelsea Bisa Finis 4 Besar



Namun gol yang ditunggu Inter akhirnya tiba pada menit ke-45. Mauro Icardi menjadi pahlawan Nerazzurri setelah memanfaatkan umpan Marcelo Brozovic.

"Kami sempurna dalam segala hal. Empoli tidak punya peluang mencetak gol kecuali hanya satu yang kami berikan. Pertahanan kami bermain bagus," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Saya pikir 1-0 hasil yang cukup walau kami punya peluang menggandakannya. Tapi kami tidak mau ambil risiko," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kokoh di puncak klasemen

Hasil ini membuat Inter kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 39 poin dari 18 laga.

"Tentu saja ada tekanan menjadi pemuncak klasemen, tapi kami mampu mengatasinya dengan baik. Juara paruh musim tidak berarti karena banyak tim di papan atas dengan selisih poin yang dekat," kata Mancini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini