Sukses

Pemain Barca Ribut di Lorong, Enrique: Mereka Nyanyi Lagu Natal

Pertandingan Barcelona vs Espanyol memang berlangsung dalam atmosfer yang panas.

Liputan6.com, Barcelona - Manajer Barcelona, Luis Enrique meredam isu keributan yang terjadi di lorong pemain setelah kemenangan 4-1 Barcelona atas Espanyol di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (7/1/2016) dinihari di Nou Camp. Enrique bergurau hal itu bukanlah keributan.

"Mereka hanya menyanyikan lagu Natal. Adalah hal yang normal ada tensi yang meningkat dalam pertandingan ini. Para pemain saya tahu itu," kata Enrique di Football Espana.

Baca Juga

  • Cuplikan Barcelona Bantai Espanyol di Camp Nou
  • Madrid Tunjuk Zidane, Apa Kata Luis Enrique?
  • Beri Sinyal Gulirkan ISL, Kemenpora: Jangan Egois PT Liga!

Pertandingan Barcelona vs Espanyol berlangsung dalam atmosfer panas. Terbukti, dua pemain Espanyol Hernan Perez dan Pape Diop diusir wasit di babak kedua. Untuk Diop, wasit mengklaim Diop telah mengucapkan kata-kata kasar.

Rupanya, ketegangan antara kedua pemain berlanjut di lorong pemain seusai pertandingan. Striker Barcelona, Luis Suarez disebut-sebut menjadi provokator aksi tersebut dengan menyulut emosi para pemain Espanyol.

"Ada ketegangan, dan saya harap itu lebih kepada soal pertandingan. Sedikit interupsi dan tidak ada yang cedera," ujar Enrique.

"Para pemain terbiasa dengan pertandingan yang menegangkan. Mereka dibebani harapan yang maksimal. Jadi saya pikir pertandingan seperti ini akan memancing mereka," Enrique mengakhiri.

Barcelona vs Espanyol (REUTERS/Albert Gea)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Enrique