Sukses

Takut Ronaldo Cemburu, Madrid Tutupi Harga Bale

Ronaldo selalu ingin lebih dari siapapun, termasuk soal angka transfer.

Liputan6.com, Madrid - Sejak awal, hubungan Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo memang tak pernah mulus. Kecemburuan menjadi akar masalah yang tak bisa diselesaikan oleh dua bintang Real Madrid tersebut.

Klub sebenarnya sudah meramalkan hal semacam ini bakalan terjadi. Mereka paham tabiat Ronaldo yang selalu ingin lebih dari siapapun.

Baca Juga

  • Evan Dimas Diboyong Espanyol Tanpa Biaya Transfer
  • Demi Espanyol, Evan Dimas Batal Gabung Bali United
  • TOP 3: MU Siap Tebus Neymar dan 5 Pemain Sempurna untuk EPL

Wartawan Sunday Times, Jonathan Northcroft, kepada Sport membeberkan bagaimana Madrid berusaha menutupi nilai transfer Bale saat baru bergabung pada 2013 lalu. Diketahui winger asal Wales diboyong dari Tottenham Hotspur dengan biaya 100 juta euro.

Angka itu menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia. Sementara pada lain sisi Madrid cemas rekor pembelian tersebut akan membuat Ronaldo cemburu.

"Madrid takut saat saya mewawancarai Bale. Mereka meminta saya tidak menulis soal nilai transfer," ungkap Northcroft.

"Mereka bilang rekor transfer itu akan membuat Ronaldo kesal. Dia tidak pernah suka bila ada orang lain yang dihargai lebih mahal," sambungnya.

Meski tidak secara terang-terangan, namun ganjalan dalam hubungan Bale dan Ronaldo masih tetap terasa sampai sekarang. Tengok saja beberapa kejadian dimana CR7 tidak sungkan memperlihatkan ekspresi kesal ketika Bale ogah-ogahan memberinya suplai bola.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan) terlihat santai bersama Gareth Bale pada sesi latihan persiapan melawan Getafe di Valdebebas Training Ground, Madrid, Jumat (4/12/2015).  (AFP Photo/Gerard Julien)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.