Sukses

Janda Direktur Barcelona Bikin Bos Juventus Mabuk Kepayang

Presiden Juventus Andrea Agnelli punya gandengan baru.

Liputan6.com, New York - Sementara Juventus berjuang mendaki kembali klasemen Serie A setelah sempat terpuruk pada awal musim, bos besar mereka, Andrea Agnelli sekarang malah tengah dimabuk asmara. Sang presiden klub punya gandengan baru.

Baca Juga

  • Evan Dimas Diboyong Espanyol Tanpa Biaya Transfer
  • Demi Espanyol, Evan Dimas Batal Gabung Bali United
  • TOP 3: MU Siap Tebus Neymar dan 5 Pemain Sempurna untuk EP

Agnelli belum lama ini bercerai dari Emma Winter. Mereka memutuskan berpisah setelah 10 tahun menjalin rumah tangga.

Tapi rupanya Agnelli enggan lama-lama sendirian. Hanya berjarak dua bulan sejak pengadilan memutuskan perceraian dengan Emma, pria 40 tahun itu mengumumkan punya kekasih baru.

Saat tahun baru, Agnelli memajang fotonya dalam akun media sosial tengah liburan bersama mantan model Turki, Deniz Akalin. Keduanya terlihat mesra ketika menyambut pergantian tahun di New York, Amerika Serikat, seperti dilaporkan Elbalon Rosa.

Desas-desus soal hubungan mereka sebenarnya sudah beredar dari awal. Cuma Agnelli dan Deniz sengaja menutupinya agar urusan pribadi mereka tidak menjadi konsumsi publik.

Agnelli mengenal Deniz melalui mantan mantan anak buahnya yang sekarang menjabat direktur bisnis Barcelona, Francesco Calvo. Deniz merupakan janda dari Calvo.

Presiden Juventus Andrea Agnelli  dan model Deniz Akalin (elbalonrosa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Andrea Agnelli merupakan pebisnis asal Italia yang sekarang menjabat sebagai presiden Juventus

    Andrea Agnelli