Sukses

Keributan Barca Vs Espanyol Dipicu Ibu Suarez

Pemain Espanyol menghina ibu Suarez.

Liputan6.com, Barcelona - Ada keributan di lorong Camp Nou usai Barcelona mengalahkan Espanyol dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey pada Rabu (6/1/2016). Luis Suarez diyakini menjadi pemicu kejadian tersebut.

Baca Juga

  • Evan Dimas Diboyong Espanyol Tanpa Biaya Transfer
  • Demi Espanyol, Evan Dimas Batal Gabung Bali United
  • TOP 3: MU Siap Tebus Neymar dan 5 Pemain Sempurna untuk EPL

Dalam pertandingan itu Barcelona menang telak 4-1. Tapi duel berlangsung dalam tensi tinggi. Terbukti dengan dikeluarkannya dua kartu merah oleh wasit Juan Martinez Munuera.

Papakouli Diop adalah salah satu pemain yang diusir dari lapangan. Dia dikartu merah langsung pada menit 75 setelah terlibat adu mulut dengan Suarez.

Menurut wasit Juan Martinez, insiden kartu merah itu yang menjadi pemicu keributan usai pertandingan. Walau Diop sudah dihukum, tapi Suarez masih kesal karena sang lawan telah menghina ibunya.

"Nomor 12 (Diop) diusir dengan kartu merah langsung. Dia memaki. Dia bilang 'Saya buang air di atas ibu mu yang pelacur'," kata Juan Martinez dikutip Sport.

"Pada akhir pertandingan, di lorong stadion, Suarez menunggu pemain Espanyol. Dia kemudian berteriak. 'Saya tunggu kamu di sini, dasar sampah'. Keributan lalu pecah dan petugas langsung bertindak," katanya lagi.

Barcelona Vs Espanyol (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sebuah klub bola asal Spanyol
    Sebuah klub bola asal Spanyol

    Espanyol

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez