Sukses

Pemain Ini Sukses Rayu Evan Dimas Main di Bireuen

Berapa Evan Dimas dibayar main di Bireuen?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa mantan pemain timnas U-19 turut meramaikan Turnamen Sepak Bola Fatin Market Jaya Sakti Cup-1 yang berlangsung di Stadion Cot Gapu Bireuen. Evan Dimas dan kawan - kawan memperkuat kesebelasan tuan rumah, Bireuen All Star.

Baca Juga

  • Eks Juve Paksa Milan Telan Kekalahan di Tahun Baru
  • Benitez Dipecat, Eks Pelatih Madrid Sindir Ronaldo
  • Momen Emas Evan Dimas untuk Sepak Bola Indonesia

Eks Timnas U-19 yang bergabung dengan Bireuen All Star diantaranya Evan Dimas Darmono, I Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, Ilham Udin dan Hansamu Yama Pranata. Selain itu, Bireuen All Star juga ikut diperkuat mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison dan legiun asing asal Brazil yang bermain di Surabaya United, Otavio Dutra.

Zulfiandi digadang - gadang sukses merayu mantan rekannya di timnas U-19 untuk main di kampung halamannya. Hal ini dibenarkan pelatih Bireun All Star Mulya Saputra.

“Iya ini ada keterlibatan Zulfiandi dan Miftahul Hamdi dalam mengajak rekan - rekannya untuk memperkuat Bireun All Star dalam pertandingan ini,” ujarnya kepada Liputan6.com.

Untuk mendatangkan pemain paling berbakat di Indonesia, Evan Dimas, Mulya mengaku langsung menemui 'arek' Suroboyo itu ketika Surabaya United main di Sleman Yogyakarta.

“Ini bukan soal materi, kami menemui Evan dengan persaudaraan, mengajaknya untuk menghibur pecinta sepak bola di Bireun, tujuannya hanya untuk menghibur bukan material,” katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Evan Dibayar?

Sementara untuk bayaran maupun bonus bagi Evan Dimas dan kawan - kawan memperkuat Bireuen All Star, Mulya mengaku tidak mengetahui hal tersebut. "

Itu yang tau manajemen, tapi Evan Dimas bermain untuk silaturahmi dan persaudaraan dengan pecinta sepak bola di Bireun, bukan karena materi saja," ujarnya.

Evan Dimas sukses bikin penonton di Bireuen histeris. Apalagi, dia mencetak satu gol penentu ketika Bireuen All Star menang 1-0 atas Persiraja pada laga pembuka Fatin Market Jaya Sakti Cup 1.

“Evan Dimas senang atas sambutan masyarakat Bireun, dia juga mengatakan makanan di Bireuen enak-enak,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini