Sukses

Tampil Gemilang, Ozil Sabet Penghargaan

Ozil musim ini menjadi raja assists di Liga Premier.

Liputan6.com, London- Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik Jerman yang bermain di luar negeri oleh majalah Kicker. Ozil mengungguli beberapa pemain yang lebih senior.

Kicker memberi penilaian dalam empat kategori yakni world class, international class, players of note dan players in focus. Ozil mendapat kategori international class.

Baca Juga

  • Dua Pemain Indonesia Dipecat Tim Bahrain
  • Takut Ronaldo Cemburu, Madrid Tutupi Harga Bale
  • Gol Evan Dimas Picu Keributan Laga Tarkam di Aceh


Meski gagal memperoleh penilaian world class, nilai Ozil masih tetap lebih baik ketimbang pemain Jermain lain yang main di luar negeri seperti Toni Kroos, Shkodran Mustafi, Bastian Schweinsteiger hingga Sami Khedira.

Terpilihnya Ozil tidaklah mengejutkan. Pemain 27 tahun itu tampil cemerlang bersama Arsenal musim ini. Dia sudah membukukan 16 assists di Liga Premier musim 2015-2016.

Kegemilangan Ozil turut membantu Arsenal memuncaki klasemen Liga Premier Inggris. The Gunners juga sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini