Sukses

Mantan Bintang Persib Bantah Gabung Sriwijaya

Hingga saat ini Supardi belum membuat keputusan.

Liputan6.com, Bandung- Sejak memutuskan untuk meninggalkan Persib Bandung, bek sayap Supardi Nasir kini berstatus sebagai pemain tanpa klub.

Berkembang isu, bek yang sempat membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden tersebut bakal kembali bergabung dengan mantan klubnya, Sriwijaya FC.

Baca Juga

  • Dua Pemain Indonesia Dipecat Tim Bahrain
  • MU Harus Pertimbangkan 3 Hal Ini Jika Ingin Rekrut Mourinho
  • Momen Emas Evan Dimas untuk Sepak Bola Indonesia


Saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu, Supardi menegaskan hingga saat ini dirinya belum menentukan apakah bakal berlabuh kembali bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito.

"Karena itu tanah kelahiran pasti dikaitkan dengan itu (isu kembali ke Sriwijaya), saya kan sudah lama disana. Tapi, aku masih galau ya, masih abu-abu sekarang ini," kata Supardi.

Selain itu, Supardi pun membantah akan melanjutkan karier di luar negeri seperti beberapa mantan koleganya di Persib, Makan Konate dan Ilija Spasojevic.

"Tidak sepertinya (ke luar negeri). Sayanya asyik disini Indonesia," tuturnya.

Pasangan sehati M. Ridwan ini berharap agar kondisi sepak bola tanah air bisa segera membaik.

"Kalau kita pelaku di lapangan inginnya ada kerjaan lah kasarnya. Ada kompetisilah. Tapi untuk saat ini aku masih fokus pengobatan istri (Ika Safitri)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.