Sukses

MU Pulangkan Januzaj

Januzaj pada musim panas lalu dipinjamkan ke Dortmund.

Liputan6.com, Manchester- Pemain muda berbakat Adnan Januzaj dipastikan kembali ke Manchester United Januari ini. Januzaj pulang lebih awal karena gagal bersinar bersama Borussia Dortmund.

Pemuda Belgia itu bergabung dengan Dortmund di bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman selama semusim. Namun Januzaj gagal menembus tim utama Dortmund. Dia tidak pernah tampil sekalipun sebagai starter bersama Dortmund musim ini.

Baca Juga

  • Dua Pemain Indonesia Dipecat Tim Bahrain
  • Momen Emas Evan Dimas untuk Sepak Bola Indonesia
  • Janda Direktur Barcelona Bikin Bos Juventus Mabuk Kepayang


Kondisi ini membuat MU kecewa berat. Setan Merah awalnya berharap Januzaj bisa mendapat banyak pengalaman bermain dengan dipinjamkan ke Dortmund.

The Red Devils langsung meminta peminjaman Januzaj diakhiri lebih awal.

"Dortmund setuju membatalkan perjanjian peminjaman Adnan Januzaj. Dia akan bergabung dengan tim utama MU secepatnya," demikian rilis resmi MU.

Januzaj kemungkinan tidak akan dipakai MU pada sisa musim 2015-2016. Dia akan kembali dipinjamkan oleh manajer Louis van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United