Sukses

Liverpool Bidik Bek Inter Milan

Liverpool saat ini sedang krisis pemain belakang.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool berniat mendatangkan pemain belakang Inter Milan Andrea Ranocchia pada bursa transfer Januari nanti. Kepindahan pemain nasional Italia itu diperkirakan rampung dalam waktu dekat.

Gazzetta dello Sport melaporkan Liverpool sudah mengajukan penawaran sebesar 6,5 juta pound untuk memboyong Ranocchia dari Inter. Proposal The Reds disambut baik oleh Inter.

Baca Juga

  • Takut Ronaldo Cemburu, Madrid Tutupi Harga Bale
  • Dua Pemain Indonesia Dipecat Tim Bahrain
  • Gol Evan Dimas Picu Keributan Laga Tarkam di Aceh


Ranocchia bakal pindah ke Anfield sebelum akhir pekan ini. Pemuda 27 tahun itu bakal jadi rekrutan ketiga Liverpool di bursa transfer musim dingin ini setelah Marko Grujic dan Kamil Grabara.

Inter tak keberatan melepas eks pemain Bari itu karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih Roberto Mancini.

Musim ini Ranocchia jarang mendapat kesempatan main karena kalah bersaing dengan Joao Miranda. Ranocchia cuma main 10 kali dengan sembilan diantaranya masuk sebagai pemain pengganti.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat membutuhkan Ranocchia karena lini belakang timnya sedang krisis pemain akibat cederanya Dejan Lovren, Kolo Toure, Mamadou Sakho dan Martin Skrtel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.